Sabtu, 16 April 2011

Cristiano Ronaldo: Pemain Barca Juga Manusia

Pemain bintang Real Madrid ini merasa tidak perlu gentar menghadapi Barcelona yang akan menjadi lawannya di semi-final Liga Champions mendatang.

Pemain bintang Real Madrid ini merasa tidak perlu gentar menghadapi Barcelona yang akan menjadi lawannya di semi-final Liga Champions mendatang.
Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyimpan optimisme yang besar usai mengalahkan Tottenham Hotspur di London pada laga leg kedua perempat-final Liga Champions.

"Ini menjadi kemenangan yang bagus karena hal ini menandakan kami telah mengambil sebuah tahapan sangat penting untuk maju," kata Ronaldo seperti dilansir dari laman UEFA selepas pertandingan.

"Ambisi kami sejak awal sudah jelas untuk bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini. Kini kami kian dekat ke final, tetapi kami sekarang menghadapi sebuah tim [Barcelona] yang sangat sulit di babak berikutnya."

"Mereka [Barcelona] adalah sebuah tim yang hebat tetapi mereka bukan datang dari planet lain, mereka juga manusia seperti kami."

"Permainan mereka memang bagus, tetapi kami juga sama. Kami merasa secara mental dan fisik sudah bagus. Saya berharap nantinya kami bisa melewati mereka," ujarnya.

Selain bertemu di Liga Champions, Madrid dan Barcelona akan mengawali pertemuannya terlebih dahulu pada Sabtu mendatang di Santiago Bernabeu di kompetisi La Liga Spanyol. Selanjutnya kedua tim ini akan saling duel lagi di Copa del Rey. http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2011/04/14/2440396/cristiano-ronaldo-pemain-barca-juga-manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar