Kamis, 14 April 2011

Ancelotti Takkan Hengkang

Metrotvnews.com, London: Pesepak bola Italia Gianfranco Zola meramalkan Carlo Ancelotti tak kan mundur dari Stamford Bridge. Legenda Chelsea mengungkapkan spekulasinya, Kamis (14/4).

Perkiraan nasib pelatih asal Italia tersebut semakin tidak menentu. Tepatnya seusai The Blues gagal lagi menyabet Liga Champions. Chelsea tersingkir di babak perempatfinal Champions usai disikut Manchester United dengan agregat 3-1.

"Saya tahu Carlo dan latar belakangnya. Dia seorang petarung, dia tidak pernah menyerah sebagai seorang pria dan pelatih. Dia seorang pelatih yang melakukan hal dengan baik di Chelsea dan saya yakin dia akan berpikir bagaimana caranya bangkit untuk menjadi lebih baik," papar Zola.

Dia menambahkan, "Saya tidak tahu pemain mana yang dia pikirkan untuk bertahan. Semua pemain Chelsea layak mendapatkan respek atas apa yang mereka lakukan. Mereka telah melakukan banyak hal kepada klub apapun yang terjadi. Beberapa pemain akan meninggalkan klub dan Ancelotti pasti tahu apa yang harus dilakukan". (goal.com/*****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar