Minggu, 01 Mei 2011

Pemain Barcelona Suka Menjatuhkan Diri

Pemain Barcelona lebih disibukkan melakukan diving dalam pertandingan

Duo Manchester United Rio Ferdinand dan Michael Owen mengritik penampilan pemain Barcelona yang lebih sering melakukan diving pada pertandingan Liga Champions, Rabu lalu. Menurut mereka, pemain Barca selalu menjatuhkan diri dalam setiap kesempatan.

Dalam laga itu, Barca menang 2-0. Madrid sendiri kehilangan Pepe karena melakukan pelanggaran terhadap bek kanan Daniel Alves. Namun Ferdinand melalui akun twitternya menilai Pepe tak layak dikartu merah.

"Diving itu sungguh lelucon/memalukan," tweet Ferdinand. "Saat Pedro menyaksikan insiden itu, menurut Anda apa yang dipikirkannya, 'Apa yang saya lakukan?' Pemain rugby bakal tertawa bila menyaksikan sepakbola."

Owen juga mengritik pemain Barca. "Tindakan Alves sungguh mengecewakan. Itu sesungguhnya hanya kartu kuning. Tapi, fan Barca pasti suka dengan aksinya," tweet Owen yang pernah bermain di Madrid.

Pelatih Madrid Jose Mourinho menuding ada skandal saat memberi keterangan pers usai pertandingan. Melalui laman resminya, Madrid juga merilis video insiden tersebut. Mereka mengklaim Pepe tidak melakukan kontak dengan Alves.

Video juga menampilkan insiden antara Pedro dan Alvaro Arbeloa maupun Sergio Busquets dan Marcelo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar